Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Oktober 26th, 2008

ketimpuk..

Minggu nih…minggu-minggu begindang,ekeu kudu ke lipi lagi neeehh…buat nyalain tuh mollen dryer…

ehh, lagi enak2 jalan di jl sukaasih (belakang samsat) , tiba-tiba ada batu melayang gitu dari balik tembok gede…”wihh bahaya amaat..” “kalo kena orang gimana tuh ?”

baru aja ngomong gitu dalem hati tiba2..

plakkkk !!!

mmmbuseeeettttttttt…… ranting pohon dong ! untung bukan batu atau genteng dah itu yang di lempar..

baru jalan 1 langkah..

bletuuuukkkkk……. buah mangga yang masih pentil (yang masih kecil gitu..) langsung emosi, dong..

“weiiii, itu siapa sih yang disanaa ??? kalo mau lempar liat2 doong !!!!”

ga ada jawaban….cuma ada kresek-kresek doang…

heu…

pas udah lama jalan, baru ‘ngeh’ kalo itu leuweung pisang …

hieeeeeeeeeeeeeeee…..

kabur… !!!!!!!

Read Full Post »