Feeds:
Pos
Komentar

Archive for November 18th, 2008

Beautiful (Perempuan Part 2)

beautiful girl..where ever you are…..”

bicara tentang cantik, semua orang punya pendapat mengenai arti dari kata itu..dan menurut saya cantik sering sekali dihubungkan dengan perempuan. karena cantik itu identik dengan indah,dan menurut saya perempuan itu indah..

everywomen feel beauty..

Semua perempuan harus merasa dirinya cantik. bukan cuma sekedar physicly aja, tapi also dari inner juga. ga banget kan kalo perempuan punya wajah cantik tapi kelakuannya minus ? ilang deh cantiknya.

pandangan mengenai cantik itu relatif, semua orang bisa memandang pengertian cantik itu dari beberapa sisi. dan menurut saya semua perempuan itu cantik. cantik sesuai dengan ciri khas dirinya masing-masing. dan menurut saya kecantikan itu tidak bisa dibandingkan, tidak bisa diukur, tidak ada standarisasi tentang kecantikan, bahwa yang cantik itu adalah perempuan berambut panjang, berwajah putih atau berpostur tubuh tinggi. karena seperti yang saya bilang tadi tidak ada standarisasi tentang cantik.

nah, kita sebagai perempuan harus tampil cantik outside dan inside also !! apalagi perempuan di jaman sekarang ini. cuma modal tampang cantik doang tp ga di dukung sama sikap yang cantik itu percuma banget. cantik yang model kaya begitu hanya bersifat temporari saja. (ini menurut saya looh).

Perempuan cantik selain memperhatikan kecantikan tubuhnya (ke salon, luluran, dsblh) juga harus aware ama inner beautynya.

beberapa cantik yang harus menurut aku :

1. perempuan cantik itu aware ama lingkungan sekitarnya.

2. perempuan cantik itu ga pernah bosen untuk menggali potensi yang ada dalam dirinya.

3. perempuan cantik itu penuh kasih sayang,cinta, perhatian untuk orang-orang disekitarnya.

4. perempuan cantik itu punya prinsip, target, dan tujuan dalam hidup.

5. perempuan cantik itu punya pendapat tentang dunia.

6. perempuan cantik itu cerdas dalam hal apapun.

7. perempuan cantik itu bisa menghargai orang lain.

8. perempuan cantik itu percaya diri.

9. perempuan cantik itu menarik di lihat dari sisi manapun.

10. dan yang paling penting adalah perempuan cantik itu adalah perempuan yang cinta dan bangga terhadap dirinya sendiri yang tentu saja cantik.

so, sebagai perempuan kita harus cantik 🙂

warm regards,

gitagemintang

Iklan

Read Full Post »