Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Desember 3rd, 2008

“terinspirasi dari blognya queen alea niyh”…

bagi aku, pernikahan itu adalah sesuatu yang amat saNgat sakral, istimewa, dan indah.. dimana pernikahan itu adalah menyatukan dua hati, dua jiwa, dua jasad yang jelas2 sangat berbeda dalam suatu ikatan janji suci.. hemm…

so dalam memilih pasangan hidup pun aku ga mau main2..karena aku berharap pernikahan itu hanya sekali dalam hidup aku.. dan Insyaallah aku akan menjaga pernikahan itu sampai kapan pun, sampai akhir hayat menjemput ( haiyaaah berat sekali tampaknya topik di blogku kali ini ya)…

hehehe…dan Insyaallah aku segera menikah dengan lelaki pilihan aku dalam waktu yang tepat..wuih ga sabar rasanya aku menanti hari indah itu ­čÖé …

sasuatu yang indah luar biasa di pernikahan itu bukan hanya terpatok pada physicly saja (you know that sex), tapi gimana cara kita memandang sesuatu dari dua pemikiran yang jauh berbeda, gimana kita mencurahkan kasih sayang, gimana kita dituntut untuk saling mengerti dan bertanggung jawab, karna ya itu tadi pernikahan itu bukan sejam, sehari , sebulan tapi untuk seumur hidup..dan menurut aku itu adalah suatu keindahan.. saat kita ditempa suatu masalah dan harus menyelesaikannya dengan kepala dingin, saat kita harus berbagi sesuatu saat butuh rasa saling memahami di atas segalanya..

aku sangat sangat sedih saat ngeliat infotaiment di tivi,banyak banget artis2 kita yang nikah-terus┬ácerai dengan gampangnya…sepertinya pernikahan itu hanya sebuah permainan hati biasa┬á­čśŽ ..┬áada aja sebab dari perceraian itu yang ga┬álogic menurut aku yaitu :┬á“udah ga┬ácocok lagi”┬á, ko gampang ya ?? ┬ákalo ga cocok ngapain kawiiin ? secara gitu kalo udah berani nikah berarti yaaa pasti udah ada rasa kecocokan , meskipun ga 100 % cocok.. terkecuali nih, kalo si suami atau istrinya syco..kaya suka mukul begitu, heu….itu sih beda lagi…

dan aku ga pengen kejadian itu terjadi pada aku, aku ingin pernikahan aku dengan dia berjalan dengan lancar, kalaupun ada masalah itu hanya batu sandungan kecil dimana kita bisa selesaikan dengan bijaksana ­čÖé

ooh, iya btw nih sepupu aku ada yang nikah seminggu lagi, doakan mereka biar menjadi pasangan yang setia, yang saling menyayangi ya…

aminn

warm regards,

gita gemintang

Iklan

Read Full Post »